https://www.cogindo.co.id/assets/dummy/banner_default.jpg

Pameran CEPSI 2012

/storage//filemanager/Cover/img04.jpg

Tujuan & Keterkaitan PT. Cogindo DayaBersama dalam CEPSI tahun 2012.

Kementrian Energi Sumber Daya Mineral dan PLN, AESIAP dan MKI menyelenggarakan konferensi dan Pameran Ketenagalistrikan Internasional “Conference of Electrical Power Supply Industry” (CEPSI) ke 19 pada tanggal 15 – 19 Oktober 2012 di Nusa Dua, Bali.

Tema CEPSI KE-19 di Bali “Enchanching Clean Technology and Securing Investment for Electric Power Industry Deveopment’. Tema ini diharapkan dapat memberi jawaban terhadap aspek perkembangan teknologi, diversitifikasi energy, lingkungan, investasi di bidang energy dan ketenagakelistrikan serta aspek lain dari proyek pembangunan pembangkit, transmisi dan distribusi listrik dan kegiatan pendukungnya di kawasan Asia – Pasific.

CEPSI sebagai salah satu kegiatan utama AESIEAP yang diselenggarakan setiap 2 tahun adalah konferensi para eksekutif puncak, manajer serta professional yang terlibat didalam industry ketenagalistrikan di kawasan Asia – Pasific.

Pelaksanaa CEPSI di Bali mempunyai arti yang penting dan menjanjikan beragam peluang investasi sector Ketenagalistrikan, mengingat Indonesia merupakan Negara ranking ke 15 dunia dalam produksi listrik disamping ketersediaan beragam energy listrik primer (fosil energy baru dan terbarukan) serta tingkat pertumbuhan permintaan energy listrik mencapai 10% per tahun.

Manfaat yang dapat diperoleh dari pameran CEPSI tahun 2012:

  1. Memperkenalkan Produk Baru, Dalam rangka ingin memperkenalkan produk, PT. Cogindo DayaBersama menyiapkan Brosur Materi untuk Backdrop, serta poster.
  2. Memperkuat Image Perusahaan, Dengan menyiapkan Company Profile, diharapkan pengunjung pameran dapat mengetahui dan mengenal secara dekat PT. Cogindo DayaBersama.
  3. Survei Pasar, Dengan mengunjungi stan/booth yang ada dalam pameran, petugas pameran dapat mengindentifikasi bisnis pesaing maupun perusahaan calon pelanggan. Sejauh mana perusahaan mereka berkembang dan apa yang tengah menjadi kebutuhan mereka. Sehingga kita dapat mengevaluasi bisnis dari PT. Cogindo DayaBersama sendiri untuk masuk dalam bisnis mereka dan bekerja sama dengan perusahaan – perusahaan tersebut. Dengan melihat daftar pengunjung yang hadir dalam stan/booth pameran, petugas pameran juga dapat mengukur sejauh mana pengunjung tertarik dengan bisnis PT. Cogindo DayaBersama saat ini.
  4. Mengumpulkan Informasi Mengenai Pesaing, Selain menyebarkan brosur dan company profile petugas pameran PT. Cogindo DayaBersama juga mengunjungi stan – stan yang terdapat dalam pameran tersebut, dengan berkunjung dan saling bertanya diharapkan mampu mewujudkan tujuan PT. Cogindo DayaBersama dalam pameran CEPSI 2012 yakni Brand Awareness. Selain itu memperoleh informasi dari perusahaan lain yang mempunyai bisnis sejenis.
  5. Merealisasikan dan Meningkatkan Kualitas SDM, Dengan mengikuti pameran – pameran diantaranya pameran CEPSI 2012, dapat memperoleh wawasan bagi SDM tersebut dan menjadi salah satu point Budaya Perusahaan bagi PT. Cogindo DayaBersama. Kerjasama yang dilakukan dari SEKPER dan divisi pemasaran memberikan hasil maksimal dalam pameran tersebut.